8.1.11

RUMAHKU ADALAH DESIGNKU, RUMAHKU ISTANAKU

Tags

RUMAHKU ISTANANKU 


DESIGNKU

Jadikan Rumah Anda sebagai Visualisasi diri Anda.




Berbanggalah dengan apa yg anda punya dalam rumah anda,karena (Arsitektur Desain, Design Architecture, Desain Interior atau Desain Eksterior) modern sebuah ruangan sangat berpengaruh terhadap produktifitas dan aktifitas Anda sehari hari.

Lalu buatlah rumah anda sebagai tempat dimana anda merasa nyaman,tenang dan melakukan semua aktifitas dengan rileks dan berbahagia.Sehingga begitu pentingnya menjadikan setiap bagian ruang dalam rumah sebagai elemen yg mendukung semangat dan rasa nyaman dalam beraktifitas.

5 tips Interior Design Modern ( Arsitektur Desain, Design Architecture, Desain Interior atau Desain Eksterior) yang perlu Anda perhatikan, diantaranya :


1. Jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi. ”Asesories” paling penting di desain rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture untuk Eksterior Bangunan, Desain Bangunan, Design Interior, Desain Arsitektur & Design Arsitektur berkualitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.

2. Ciptakan ruang yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif (ciptkanlah Eksterior Bangunan, Desain Bangunan, Design Interior, Desain Arsitektur & Design Arsitektur yang nyaman). 

Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.

3. Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail desain yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi.

4. Bawalah ”alam” ke dalam Interior Desain, Interior Bangunan & Arsitektur Bangunan rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran.

5. Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas Anda pada Interior Desain, Interior Bangunan & Arsitektur Bangunan. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda.

Semoga sedikit artikel kecil ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua. Denagn Anda, kami akan selalu menjaga semangat untuk menulis dengan berbagai informasi tentang Interior dan Property yang sedang menjadi trend masa kini dan masa mendatang.

Artikel Terkait

D-Interior Custom Made Furniture Simply Special,,, Office : (021)75902959 Mobile : 085717751807 Email : temanada@mail.com

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon